Kamis, 24 Agustus 2017

Massage Panggilan, Pijat Panggilan Jakarta Selatan,Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jakarta Timur


Famela Spa melayani jasa pijat panggilan massage Jakarta ke rumah atau tempat tinggal Anda di daerah Jakarta Pusat, Barat, Timur, Utara, Selatan . Layanan kami cocok untuk Anda yang ingin dipijat maupun perawatan spa panggilan tanpa harus keluar rumah. Untuk pemesanan Anda dapat langsung menghubungi operator kami.

Layanan Massage / SPA Kami
Berikut merupakan layanan Massage / SPA kami.  Dengan layanan kami anda akan mendapatkan berbagai manfaat seperti ketenangan pikiran, kedamaian batin dan kebugaran jasmani.
1. Pijat Tradisional / Traditional MassagePenuh tubuh pijat yang baik untuk relaksasi dan sebagainyadapat menghilangkan stres setelah melakukan kegiatan sehari-hari.2. Pijat Body Scrub (Scrub Massage)Pijat tubuh dan lulur, sangat baik untukmenyegarkan tubuh dan mengangkat sel-sel kulityang meninggal sehingga kulit terasa segar kembali.3. keseleo PijatTerapi pijat untuk keseleo dan ketegangan otot dan mengembalikan elastisitas otot.4. Pijat untuk Bayi dan AnakKhusus bayi pijat tubuh dan anak-anak sehingga darah anak beredar lancar.5. Pijat mengikisPijat untuk pilek.6.ReflexiologyPijat saraf memprioritaskan kaki dan tangan.
Untuk terapis pijat kami berkinerja profesional dilarang menerima permintaan khusus dan kami sangat menghargai pemahaman Anda tentang hal initerapis kami adalah wanita yang ahli di bidang pijat.Kami tidak melayani layanan pijat ++Call / pesan kami sekarang, dan kami akan datang ke tempat Anda!Untuk WANITA dan PRIANO SERVICE EXTRA!
FOR RESRVATION CALL US 24 HOURS

Phone : 081381820884 – 0858888422559 – 085714588599
PIN : d7256236 WEB : https://famelamassage.wordpress.com – http://famelacallmassage.blogspot.com


WE SERVE TO YOUR PLACE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar